Spesifikasi Laptop Toshiba Tecra R840

Minggu, 16 Juni 2013 | komentar

Spesifikasi Laptop Thosiba - Alhamdulilah kami dapat posting kembali kami akan memberikan informasi tentang laptop thosiba bagi anda yang akan membeli atau ingin mengetahui tentang laptop thosiba kami menyajikan banyak informasi khususnya untuk laptop thosiba. di postingan kali ini kami akan memberikan informasi tentang  Spesifikasi Laptop Toshiba Tecra R840 , Laptop adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1-6 kg, tergantung ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Sumber daya laptop berasal dari baterai atau adaptor A/C yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri. Baterai laptop pada umumnya dapat bertahan sekitar 1 hingga 6 jam sebelum akhirnya habis, tergantung dari cara pemakaian, spesifikasi, dan ukuran baterai. Laptop terkadang disebut juga dengan komputer notebook atau notebook saja.


Laptop Toshiba Tecra R840
Laptop Toshiba Tecra R840

Spesifikasi Laptop Toshiba Tecra R840
PT42HL-004004
PROSESOR

Intel® Core™ i5-2410M processor (with Turbo Boost Technology up to 2.9GHz, 2.3GHz, 3MB Cache)

SISTEM OPERASI
Windows® 7 Professional Asli

MEMORI
4096MB DDR3 1333MHz SDRAM

UKURAN LAYAR

14.0" WXGA HD LED Backlight TFT display (16:9), resolution 1,366 x 768

GRAFIS
Intel® HD Graphics, hingga 805MB memori grafik tersedia total (dengan 2GB DDR3 1333MHz SDRAM)

DRIVE HARD DISK
500GB High-Speed SATA (7200rpm) dengan penyerap guncangan

DRIVE CD-ROM
Ultra-slim DVD SuperMulti Double Layer Drive (DVD-¦RW/RAM)

SISTEM SUARA
Stereo Speakers, 16-bit Stereo dengan Intel® High Definition Audio Support

KAMERA
Built-in Web Camera

BATERAI
6-Cell Lithium Ion

GARANSI
1-tahun Garansi Terbatas Internasional bawa sendiri (komponen & pekerja), 1-tahun baterai (bawa sendiri)

BERAT
Mulai dari 2,15kg

Secara visual mengagumkan dan merupakan alat yang kuat dengan serangkaian fitur EasyGuard™, Toshiba Tecra R840 adalah sahabat belajar yang sangat andal.

Ideal bagi orang yang Anda menyukai:
  • Efisiensi & mobilitas presentasi bisnis
  • Memori kerja yang semakin besar
  • Desain Berwawasan Ekonomi dan bergaya
    Pekerja sejati, produk notebook Tecra cocok untuk pemakaian di lingkungan akademik yang menuntut jam panjang dan mobilitas konstan.

Dengan eksterior kuat dan prosesornya yang tangguh, Toshiba Tecra R840 cocok untuk multitasker yang membutuhkan notebook cerdas dan kuat yang bisa dengan cepat mengatasi masalah performa dan konektivitas di berbagai situasi.

Performa Tinggi
Nikmati kecepatan dan kenyamanan yang lebih tinggi dengan prosesor dual-core Toshiba Tecra R840 yang kuat dan bisa membantu Anda melakukan multitasking secara bersamaan pada beberapa aplikasi tanpa ada waktu jeda. Dengan Teknologi NVIDIA® TurboCache™ (untuk konfigurasi tertentu) dan memori grafis eksternal sampai 512 MB, Toshiba Tecra R840 memberikan level performa grafis yang lebih cepat dan lebih tinggi daripada solusi memori video tradisional.
Dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-2 yang bertenaga penuh dan AMD Radeon™ HD6450M (VRAM ekst 1GB) yang mendukung hingga 4 layar simultan*, Toshiba Tecra R840 mengemas semua kinerja dan fitur yang akan Anda perlukan untuk bisnis dan hiburan kasual.

    * Tergantung konfigurasi

Komputasi Cerdas
Dilengkapi dengan Wi-Fi integral, Tecra mempersembahkan performa Mobile Broadband yang cepat dan sangat andal. Anda akan merasakan bahwa komunikasi jarak jauh seperti melakukan panggilan video Skype sangat mudah dilakukan. Toshiba Tecra R840 memiliki fitur populer seperti teknologi ConfigFree™ Toshiba yang memungkinkan Anda menukar profil jaringan dengan cepat dan mudah, juga dengan Diversity Antenna yang membantu menjaga koneksi optimal. Anda akan senang mengetahui bahwa notebook Toshiba Tecra R840 telah mendapatkan penghargaan label EPEAT® Gold atas praktik manufakturing cerdas yang ramah lingkungan, yang meminimalkan bahan yang tak perlu dan sampah pengemasan.

Daya Tahan Jangka Panjang
Rangkaian notebook Toshiba Tecra R840 telah diuji dengan dijatuhkan dari ketinggian 100 cm dan membuktikan ketahanan tak tertandingi terhadap benturan, guncangan dan tumpahan - yang membuat notebook Anda lebih tahan lama dan memaksimalkan setiap rupiah investasi TI Anda. Dengan bodi dari sasis aloi magnesium yang kuat dan keyboard tahan tumpahan (sampai 100cc) yang memberi Anda waktu untuk menyelamatkan data kritis sebelum melakukan shut down, Toshiba Tecra R840 betul-betul merupakan alat kerja yang bisa diandalkan. Tambahan lagi, notebook ini hadir dengan bantalan kantung udara internal dan lapisan khusus untuk melindungi sirkuit di dalam. Pilih mulai dari layar lebar diagonal resolusi tinggi yang terang dengan ukuran 15,4" atau layar ukuran 14,1" yang lebih mobile

Perawatan Mudah
Tinggalkan masalah troubleshooting melelahkan yang memakan waktu perbaikan yang berharga. Toshiba Tecra R840 memudahkan personel pendukung TI untuk memonitor, melindungi, dan memutakhirkan PC Anda dari jauh dengan Intel® vPro™ Active Management Technology 4.0. Perangkat lunak dahsyat ini memungkinkan notebook Anda bisa dikelola kapan pun, bahkan saat dayanya sedang tidak aktif dan perangkat kerasnya gagal. Tambahan lagi, perangkat lunak Monitor Kesehatan PC Toshiba memperingatkan Anda secara dini jika ada potensi masalah.
Toshiba Tecra R840 Laptop bertenaga yang berfitur lengkap dilengkapi bodi yang sangat kuat dengan serangkaian fitur EasyGuard™. Dengan tampilan memukau, inilah mitra bisnis yang benar-benar andal.

Komputer Bisnis yang Andal
Keandalan yang kokoh - tiga kata yang menggambarkan Notebook Toshiba Tecra R840. Dengan sasis yang diperkokoh fiberglass dan struktur rumah tawon,Toshiba Tecra R840 dirancang untuk bertahan menghadapi tugas-tugas berat sembari menjaga keamanan data berharga Anda, menjadikannya contoh sempurna kualitas dan keandalan pemimpin industri khas Toshiba.

Ketenangan
berkat Teknologi EasyGuard®

Melindungi & Memperbaiki, Mengamankan, Menyambung dan Mengoptimalkan. Teknologi EasyGuard  khas Toshiba membantu Anda untuk terus bergerak dan laptop tetap terlindung, berkat serangkaian fitur seperti pengaman kerusakan fisik, fitur keamanan yang menjaga agar data Anda selalu tidak bocor, dan perangkat lunak yang mengoptimalkan kinerja dan pemanfaatan daya notebook.

Harga$899,-



Demikianlah sedikit informasi dan spesifikasi dari kami mengenai Spesifikasi Laptop Toshiba Tecra R840 , yang dapat kami berikan pada anda, Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkan informasi tentang laptop thosiba, dan jangan lupa juga baca artikel kami sebelumnya tentang  Spesifikasi Laptop Toshiba Libretto W100-1001U, Terimakasih bagi yang telah mengunjungi dan membaca blog kami, jangan lupa buka lagi blog kami untuk mendapatkan informasi terbaru.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Spesifikasikasi Laptop Thosiba - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger