Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite C640-1021U DOS

Jumat, 07 Juni 2013 | komentar

Spesifikasi Laptop Thosiba - Alhamdulilah kami dapat posting kembali untuk anda semua yang sedang membutuhkan informasi khususnya untuk produk laptop thosiba, Kali ini kami akan menyajikan informasi tentang  Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite C640-1021U DOS ,Laptop adalah komputer yang berukuran kecil, ringan yang mempunyai berat kurang lebih 1-6 kg. Namun berat tersebut tergantung pada ukuran laptop itu sendiri, serta bahan dan spesifikasinya. Laptop merupakan komputer jinjing. Dengan kata lain, jenis komputer ini bisa di jinjing atau di bawa kemana-mana dengan praktis dan mudah. Karena sumber daya laptop berasal dari baterai atau adaptor A/C yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri. Tidak seperti komputer desktop yang harus nongkrong di rumah atau di kantor-kantor saja.



 Laptop Toshiba Satellite C640-1021U DOS
 Toshiba Satellite C640-1021U DOS

 

 
 Hadir dengan berkualitas, Toshiba Satellite C640-1021U dapat menjadi pilihan Anda untuk mengerjakan tugas dan pekerjaan sehari-hari. Anda tidak perlu khawatir apabila ingin berpergian dengan membawa laptop ini, karena beratnya yang cukup ringan sehingga meringankan beban Anda untuk membawa laptop ini saat bepergian.
Tampilan HD
Nikmati menonton film HD, bermain games dan konten multimedia lainnya dengan layar LED berukuran 14" serta beresolusi 1366 x 768 piksel yang memastikan kualitas gambar yang jernih, tajam dan detail.

Kinerja Optimal
Dengan harga yang terjangkau, Toshiba Satellite C640-1021U menawarkan prosesor Dual-Core P6200 dengan kecepatan 2.13 GHz dan RAM 1 GB DDR3, Anda dapat melakukan multitasking dengan mudah dan lancar.

Toshiba Reeltime & Toshiba Bulletin Board
Dengan kedua software ini membantu Anda dalam mengkustomisasi file-file Anda. Mencari dokumen yang baru dibuka lebih mudah dengan software Toshiba Reeltime. Software ini mencari berdasarkan file yang baru dibuka dengan tampilan history yang simpel dan sederhana.

Konektivitas
Notebook ini juga ditunjang konektivitas Wi-Fi (802.11b/g/n) serta Ethernet LAN 10 / 100 Mbps memberikan Anda kemudahan untuk terhubung ke internet dimanapun saja. Tersedia juga Bluetooth 3.0, 2 buah port USB 2.0, card reader, VGA dan jack 3.5mm. Anda juga dapat memutar berbagai format disk berkat optical drive DVD±RW.


Harga  Rp 5.369.000,-


demikianlah informasi dari kami mengenai Spesifikasi Laptop Satellite C640-1021U DOS yang dapat kami berikan pada anda, Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkan informasi tentang laptop thosiba, danjangan lupa juga baca artikel kami sebelumnya tentang Spesifikasi Laptop Satellite L645-1101U DOS,Terimakasih bagi anda yang telah mengunjungi blog kami

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Spesifikasikasi Laptop Thosiba - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger