Sepesifikasi Laptop Thosiba Satellite S875-S7242

Minggu, 09 Juni 2013 | komentar

Spesifikasi Laptop Thosiba - Dalam pstingan kali ini kami akan memberikan informasi tentang laptop thosiba bagi anda yang akan membeli atau ingin mengetahui tentang laptop thosiba kami menyajikan banyak informasi khususnya untuk laptop thosiba. di postingan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Sepesifikasi Laptop Thosiba Satellite S875-S7242, Hadir kembali laptop Thosiba dengan chassis yang memiliki ukuran 1,3x16,3x10.3inci dan beratnya 5.88 pound, Laptop Toshiba Satellite S875-S7242 tidak akan bingung untuk menghadapi ultrabook dalam waktu dekat ini. Dan pada palm rest dan tutup, itu sepenuhnya mengenakan bahan plastik hitam, dan daerah yang mengelilingi keyboard menggunakan warna mengkilap. Keputusan untuk memilih bahan glossy rawan noda, karena pada bagian ini yang sering sekali terdapat noda yang disebabkan oleh tangan. Sementara itu, tutup aluminium dan palm rest keduanya mengenakan apa yang biasaToshiba juluki dengan "Ice Blue", yang menjadikan kontras yang menarik bagi tubuh laptop ini yang didominasi oelh warna hitam.

 
Laptop Thosiba Satellite S875-S7242
Laptop Thosiba Satellite S875-S7242



       Dikombinasikan Intel Core i7 3610QM prosesor-S875-S7242 ini 2.3GHz dan RAM 8GB DDR3 memungkinkan untuk terus bertahan terhadap sistem yang lebih mahal di kelasnya. Meskipun S875-S7242 tidak dirancang untuk bermain game, yang terintegrasi Intel HD 4000 GPU masih cukup mengagumkan. Dan masih banyak fitur yang di tanamkan pada laptop ini seperti daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 5jam 23 detik.

Gambar atau video editor hal yang serius mungkin lebih enak menggunakan layar 1080p penuh, daripada 1.600 x900 di laptop ini (meskipun HDMI dan VGA port berarti itu mudah untuk menghubungkan monitor eksternal atau HDTV jika Anda membutuhkan lebih layar lebih lebar). Dan kita akan menyukai jika tutup aluminium cocok dengan sama-sama noda-resistant keyboard tray untuk lebih bersih, lebih terlihat premium.

Laptop Toshiba Satellite S875-S7242 bukan laptop tertipis atau paling portabel tersedia di pasar, tapi itu membungkus hardware dengan padat menjadi paket yang terjangkau sementara mampu menghasilkan performa yang mengagumkan, itulah sebabnya laptop ini bisa bertahan terhadap sistem yang lebih mahal. Untuk pengguna yang mencari pengganti desktop ramah anggaran yang tidak akan menyimpang terlalu jauh dari meja (atau, lebih tepat, outlet listrik), itu adalah pilihan yang solid secara keseluruhan.


FEATURES
Prosesor quad-coreBerkat empat core pada prosesor ini Anda akan mengalami gigih kinerja saat bermain game 3D intens, membuat dan mengedit video, atau menikmati musik dan foto.Prosesor quad-coreLED BacklitBertahan lebih lama, menggunakan daya yang lebih, dan pemanasan lebih cepat dengan tampilan yang unik LED backlit.WebcamBuilt-in webcam pada PC ini memudahkan untuk Skype ® dan live chat dengan teman dan keluarga atau konferensi video dengan rekan kerja. Anda juga akan dapat mengambil dan menyimpan gambar diam.WebcamBluetooth ®Sinkronisasi ponsel pintar Anda dan portabel lainnya, atau memperluas potensi hiburan PC Anda dengan speaker eksternal, atau headphone-semua tanpa kabel.Numeric Pad 10-keyNikmati mengetik lebih cepat, entri data halus dan perintah game lebih nyaman dengan keyboard ukuran penuh dan berguna numerik 10-key pad.Numeric Pad 10-keySentuh pad dengan Multi-touchNikmati kemampuan untuk mencubit, menggesek, memutar atau menelusuri gambar pada layar tampilan dengan sikat sederhana jari Anda.6-Cell Li-ion Battery PackIni isi ulang baterai 6-Cell sangat cocok untuk tetap terhubung lebih lama saat bepergian.6-Cell Li-ion Battery PackMemory Card ReaderMentransfer file dengan mudah dari kamera digital, camcorder, MP3 player atau ponsel pintar, berbagi rumah film dan playlist dengan kartu SD, Memory Stick dan banyak lagi.Memory Card ReaderUSB Sleep-and-ChargeKekuatan smartphone, tablet dan lainnya portabel berbasis USB bahkan ketika PC Anda tidak aktif. Besar untuk pengisian perangkat USB ini saat Anda berada di jalankan.USB Sleep-and-ChargeUSB 3.0Dapatkan performa maksimal ketika menghubungkan perangkat eksternal terbaru, dengan kecepatan super cepat transfer.USB 3.0Port HDMI ®Scale up game, film dan musik pada home theater - dengan penuh 1080p video high-definition, dan luar biasa mendalam surround sound.Port HDMI ®Resolution + ®Upconverts standar-def konten DVD Anda ke dalam gambar lebih tajam dan lebih hidup yang terlihat dan terasa lebih seperti HD secara real-time.Resolution + ®ENERGY STAR BerkualitasDirekayasa sehubungan dengan planet kita, 93% dari Toshiba laptop, netbook dan PC Tablet telah memenuhi ENERGY STAR 4.0 standar sejak didirikan pada tahun 2007.ENERGY STAR BerkualitasEPEAT ™ Emas TerdaftarEPEAT ™ Emas adalah tertinggi ranking dari Alat Elektronik diakui Product Environmental Assessment yang mengukur produk di 51 dimensi yang berbeda. 

Harga $659.00

Demikianlah informasi dari kami mengenai Sepesifikasi Laptop Thosiba Satellite S875-S7242 yang dapat kami berikan pada anda, Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkan informasi tentang laptop thosiba, dan jangan lupa juga baca artikel kami sebelumnya tentang Spesifikasi Laptop Thosiba Satellite M645-1018X, Terimakasih bagi anda yang telah mengunjungi blog kami.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Spesifikasikasi Laptop Thosiba - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger