Spesifikasi Laptop Toshiba Qosmio X870-119

Minggu, 09 Juni 2013 | komentar

Spesifikasi Laptop Thosiba - Dalam pstingan kali ini kami akan memberikan informasi tentang laptop thosiba bagi anda yang akan membeli atau ingin mengetahui tentang laptop thosiba kami menyajikan banyak informasi khususnya untuk laptop thosiba. di postingan kali ini kami akan memberikan informasi tentang  Spesifikasi Laptop Toshiba Qosmio X870-119 , Laptop adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1-6 kg, tergantung ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Sumber daya laptop berasal dari baterai atau adaptor A/C yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri. Baterai laptop pada umumnya dapat bertahan sekitar 1 hingga 6 jam sebelum akhirnya habis, tergantung dari cara pemakaian, spesifikasi, dan ukuran baterai. Laptop terkadang disebut juga dengan komputer notebook atau notebook saja.

 
Spesifikasi Laptop Toshiba Qosmio X870-119
Laptop Toshiba Qosmio X870-119




Akhirnya Toshiba merilis laptop gaming 3D terbaru yaitu Qosmio X870. Laptop ini ditujukan khusus untuk snipers yang suka bermain video game. Sayangnya, meskipun ditujukan untuk game 3D,tapi ada kekurangan dari laptop Qosmio X870 ini adalah belum didukungteknologi 3D free glasses.

Spesifikasi Laptop Toshiba Qosmio X870

Layar seluas 17,3 inci dengan fitur full High Definition (HD), serta mengadopsi GPUs generasi terbaru dari Nvidia. Dengan ukuran layar dan teknologi grafis Nvidia ini, mata snipers akan semakin dimanjakan pada  saat bermain game 3D terkini.

Laptop canggih  ini memakai prosesor Intel Core Sandy Bridge untuk dapur pacunya, juga dibekali kamar penyimpanan data hingga sebesar 2TB, yang berupa hard disk drive (HDD) atau hybrid solid state drive (SSD). Qosmio X870 yang bersolek dengan kombinasi warna merah dan hitam ini juga didaulat mampu mengonversikan tampilan 2D menjadi 3D.

Selain itu, laptop tersebut juga mendukung format Blu-ray, seiring dengan tambahan fitur Harmon Kardon stereo speakers yang memiliki dukungan suara virtual 3D. Kemudian untuk urusan konektivitas, Toshiba membekalinya dengan 4 port USB 3.0, port HDMI, ethernet, WiFi b/g/n serta Bluetooth versi 4.0.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa tetap mendengarkan musik melalui soket headphones ketika Qosmio X870 dalam posisi sleep mode. Laptop itu juga dilengkapi kamera web full HD yang mendukung fitur face recognition (mengenali wajah).

Toshiba Qosmio X870 ini kabarnya beredar pertama kali di Inggris pada kuartal kedua tahun 2012 ini. Namun, sampai sekarang Toshiba belum memberikan keterangan mengenai harga Laptop Toshiba Qosmio X870 ini sampai sekarang Toshiba belum memberikan keterangan.kita tunggu saja ya snipers kabar selanjutnya
Sebuah pengalaman yang menakjubkan menyusuri setiap celah dari Laptop Toshiba Qosmio terbaru ini, sehingga kami ingin menyampaikannya dalam spesifikasi dibawah ini.



 Spesifikasi Laptop Toshiba Qosmio X870-119
Type dan Merk                  Toshiba Qosmio X870-119
Processor                           Intel Core i7-3610QM 2.3 GHz
Mainboard                         Intel HM76
Memory                             16 GB, DDR3
Grafik Adapter                   NVIDIA GeForce GTX 670M
Layar                                 17.3 inch, 1920x1080 p
HDD                                 1000GB-5.400RPM, SSD 128GB
Koneksitas                         Wifi, USB3, Card Reader, RJ-45, HDMI, VGA
Optical Drive                     MATSHITA BD-MLT UJ260
Fitur Lain                           Web Cam 1.3MP
O.S                                    Windows7 Home Premium
Harga                                 2199 Euro
Garansi                             1 tahun garansi


Itulah sedikit informasi dan spesifikasi dari kami mengenai Spesifikasi Laptop Toshiba Qosmio X870-119 , yang dapat kami berikan pada anda, Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkan informasi tentang laptop thosiba, dan jangan lupa juga baca artikel kami sebelumnya tentang Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite Z930-119, Terimakasih bagi yang telah mengunjungi dan membaca blog kami, jangan lupa buka lagi blog kami untuk mendapatkan informasi terbaru.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Spesifikasikasi Laptop Thosiba - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger