Spesifikasi Laptop Toshiba Portege Z930

Minggu, 16 Juni 2013 | komentar

Spesifikasi Laptop Thosiba - Alhamdulilah kami dapat posting lagi,dalam pstingan kami kali ini kami akan memberikan informasi tentang laptop thosiba bagi anda yang akan membeli atau ingin mengetahui tentang laptop thosiba kami menyajikan banyak informasi khususnya untuk laptop thosiba. di postingan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Spesifikasi Laptop Toshiba Portege Z930,Laptop adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1-6 kg, tergantung ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Sumber daya laptop berasal dari baterai atau adaptor A/C yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri. Baterai laptop pada umumnya dapat bertahan sekitar 1 hingga 6 jam sebelum akhirnya habis, tergantung dari cara pemakaian, spesifikasi, dan ukuran baterai. Laptop terkadang disebut juga dengan komputer notebook atau notebook saja.

 
 Laptop Toshiba Portege Z930


 Satu tahun silam perusahaan teknologi Toshiba menjajal pasar laptop tipis di Indonesia dengan laptop Toshiba Ultrabook Portege Z830. Melihat keberhasilan sebelumnya, kini toshiba kembali lagi merilis generasi kedua laptop Z830 dengan nama laptop Toshiba Portege Z930 Ultrabook.

Desain Elegan
Laptop Toshiba Portege Z930 adalah laptop dengan konsep Ultrabook yang artinya memiliki desain yang ultra tipis, dan memang benar laptop ini memiliki ketebalan hanya 15.9mm saja. Jangan takut laptop tipis ini sebuah produk yang ringkih, salah satu perubahan besar yang terjadi dari Portege Z830 ke Portege Z930 adalah pada kemasannya. Pada laptop Toshiba Portege Z930 bodi terasa lebih kokoh karena memang bahannya terbuat dari Magnesium Alloy yang dikenal dengan bahan yang kuat namun ringan.
Tidak hanya bahan dan ketebalan, unsur menarik lain yang terlihat oada konsep dan desai Adalah desainnya yang elegan dan premium yang sekali lihat laptop ini menjelaskan dirinya adalah laptop dengan harga selangit yang sangat canggih. Laptop Toshiba Portege Z930 juga menawarkan tingkat ketahanan yang sangat tinggi karena bodinya dirancang dengan teknologi Honeycomb Structure yang dirancang memang khusus untuk meningkatkan durabilitas, bobot laptop Toshiba Portege Z930 yang hanya 1.12kg menjadikan laptop ini adalah laptop ultrabook tertipis & teringan saat ini!

Layar HD
Laptop Toshiba Portege Z930 memiliki kayar sebesar 13.3 inci dan kerapatan 1366 x 768 piksel. Sayangnya gambar yang muncul pada laptop ini cenderung kebiruan dan Anda harus menemukan posisi kepala yang tepat untuk dapat melihat layar Portege Z930 tanpa ada keburaman, sudutnya miring sedikit maka layar akan terlihat buram.

Prosesor Intel Core i7
Mungkin inilah hal terbaik selanjutnya dari laptop Toshiba Portege Z930 ini selain Desainnya. Toshiba mempersenjatai Portege Z930 dengan prosesor Intel Core i7-3667U 2Ghz, RAM DDR3 6GB, SSD 128GB dan kartu grafis onboard Intel HD 4000. Denga performa semacam ini kita dapat menyelesaikan tugas atau pekerjaan sehari-hari dengan sangat lancar, Seperti kegiatan multitasking maupun membuka browser sebanyak apun sambil menjalankan aplikasi Adobe Photoshop, laptop ini telah teruji tetap handal dalam kondisi berat sekalipun.

Daya Tahan Baterai
Laptop ini diklaim dapat bertahan sampai dengan 5 jam lamanya dari kondisi penuh hingga habis dengan kondisi brigtness layar maksimum, belum lagi laptop Toshiba Portege Z930 ini memiliki fitur Eco yang lebih dapat menghemat baterai.

Fitur Hemat Baterai: Eco Utility
Untuk menghemat baterai, Toshiba melengkapinya dengan fitur Eco Utility. Fitur ini dapat diakses dengan mudah lewat tombol Eco Utility yang berdekatan dengan tombol Power. Dengan menekan tombol ini Anda dapat melakukan pengaturan penggunaan baterai hanya dengan satu klik.

Simpulan
Laptop Toshiba Portege Z930 ini merupakan laptop dengan performa tinggi dan desain yang cocok untuk profesional muda, dengan harga berkisar 14juta Anda akan mendapat Toshiba Portege dengan prosesor i5 dan versi prosesor i7 dibanderol dengan harga 16 jutaan.


Demikianlah sedikit informasi dan spesifikasi dari kami mengenai Spesifikasi Laptop Toshiba Portege Z930, yang dapat kami berikan pada anda, Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkan informasi tentang laptop thosiba, dan jangan lupa juga baca artikel kami sebelumnya tentang Spesifikasi Laptop Toshiba Portege R935-P322, Terimakasih bagi yang telah mengunjungi dan membaca blog kami, jangan lupa buka lagi blog kami untuk mendapatkan informasi terbaru.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Spesifikasikasi Laptop Thosiba - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger