Spesifikasi Laptop Toshiba Libretto W100-1001U

Minggu, 16 Juni 2013 | komentar

Spesifikasi Laptop Thosiba - Alhamdulilah kami dapat posting kembali kami akan memberikan informasi tentang laptop thosiba bagi anda yang akan membeli atau ingin mengetahui tentang laptop thosiba kami menyajikan banyak informasi khususnya untuk laptop thosiba. di postingan kali ini kami akan memberikan informasi tentang  Spesifikasi Laptop Toshiba Libretto W100-1001U , Laptop adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1-6 kg, tergantung ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Sumber daya laptop berasal dari baterai atau adaptor A/C yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri. Baterai laptop pada umumnya dapat bertahan sekitar 1 hingga 6 jam sebelum akhirnya habis, tergantung dari cara pemakaian, spesifikasi, dan ukuran baterai. Laptop terkadang disebut juga dengan komputer notebook atau notebook saja.

 
Laptop Toshiba Libretto W100-1001U
Toshiba Libretto W100-1001U




Laptop Pentium U5400 1.2Ghz 2GB DDR3 62GB-sSD No Optical Drive No LAN Wifi Bluetooth Intel HD Camera 7 inch WSVGA Touch Screen Win 7 Home Premium

 Spesifikasi Laptop Toshiba Libretto W100-1001U
PROSESOR
  •   Intel® Pentium® Processor U5400 (1.20 GHz, 3MB Cache)
SISTEM OPERASI
  •  Windows® 7 Home Premium 32-bit
MEMORI
  • 2048MB DDR3 1066MHz SDRAM
GRAFIS
  • Intel® HD Graphics, hingga 728 MB memori grafik tersedia total
ANTARMUKA
  • 1 x USB 2.0
SISTEM SUARA
  • Mono Speakers
KAMERA
  • Built-in HD Web Camera
BATERAI
  •  8-Cell Lithium Ion
GARANSI
  • 1-tahun Garansi Terbatas Internasional bawa sendiri (komponen & pekerja), 1-tahun baterai (bawa sendiri)
BERAT
  • Mulai dari 819g

 Ringkasan Laptop Toshiba Libretto W100-1001U 
Nikmati PC MiniNote Toshiba Libretto W100 yang sangat mobile dengan layar Multi-Sentuh 7 inci dengan keyboard lunak yang mudah ditampilkan atau disembunyikan di telapak tangan Anda!

Ideal bagi orang yang Anda sukai:

  • Mobilitas ultra dan kemungkinan ultra
  • Desain inovatif
  • Layar sentuh
Siap untuk pergi ke mana pun dan melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan smartphone, komputer slate atau tablet? Memperkenalkan produk libretto kami dengan PC konsep - PC layar ganda revolusioner yang menawarkan pengalaman® Windows lengkap. Memimpin inovasi selama seperempat abad, Toshiba Libretto W100 akan menunjukkan kepada Anda cara baru menjelajahi dunia.

Desain Trobosan
 Tetap bertahan dengan warisan Toshiba, PC ultra mobile ini menonjol di pasar dalam hal desain mutakhir. Casing clamshell-nya memungkinkan Anda bisa menyelipkannya dengan rapi, ke mana pun Anda pergi. Layar multi sentuh ganda menawarkan keyboard virtual dan track pad "lunak" yang memungkinkan Anda melakukan navigasi, mengetik, mengklik dan menjelajah Internet sesuka hati. Dan komputer ini bisa dibuat vertikal, sehingga memudahkan Anda membaca ebook!

Mobilitas Tinggi
 PC konsep ultra mobile kami bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan smartphone dan menjelajahi wilayah yang tak bisa ditaklukkan notebook biasa, serta memberi Anda PC lengkap dan pengalaman berinternet yang kaya dalam desain genggam yang sangat kecil. Anda pasti akan mendapatkan kebebasan untuk menikmati media Anda nyaris di mana pun. Ini termasuk ber-email dengan mulus dan menjalankan aplikasi Office yang tak bisa Anda tinggalkan. Anda juga bisa melakukan obrolan tatap muka dengan orang yang dekat di hati Anda. Singkatnya, PC pencipta tren ini membawa Anda dan mobilitas Anda selangkah lebih maju.

Performa Tiada Banding
 Keluarga libretto memberikan apa yang Anda tunggu-tunggu: kebebasan, kenyamanan dan kelengkapan Windows® 7 di mana pun dan kapan pun Anda membutuhkannya. Menawarkan prosesor Intel® yang hemat tenaga, PC ini memungkinkan Anda melompat dari satu hal ke berikutnya, atau melakukan multi-tasking dalam satu waktu. Untuk internet, Anda bisa browsing, belanja, memposting dan berbagi di lebih banyak tempat daripada sebelumnya

Libretto W100
 Ultra MiniNote layar multi-sentuh ganda 7-inci yang dimotori oleh Keluarga Prosesor Intel® Pentium™ memungkinkan berkomputer ria di perjalanan dengan kedua tangan. Jelajahi, telusuri dan ketikkan apa pun yang Anda inginkan dengan keyboard lunak yang bisa disembunyikan.

Layar Ganda Serbaguna
 PC ultra mobile Toshiba Libretto W100 BARU memperbanyak kemungkinan yang Anda miliki dengan menawarkan layar multi-sentuh diagonal ganda 7" yang bisa digunakan secara horizontal atau vertikal - sempurna untuk membaca ebook atau menikmati film, musik dan foto. PC ini juga dilengkapi navigasi yang mudah, serta keyboard virtual yang berbeda plus trackpad "lembut" yang memungkinkan Anda mengetik, mengklik dan menelusuri apa pun sesuai keinginan Anda.
 Portabilitas Penuh Terobosan
 Dengan berat kurang dari 900 gram, Ultra MiniNote yang dimotori oleh Keluarga Prosesor Intel® Pentium™ memungkinkan berkomputer ria di perjalanan dengan kedua tangan. PC ini juga dilengkapi solid state drive (SSD) yang kapasitasnya luas dan andal guna menyimpan dan berbagi file, serta musik, foto dan klip.


Keyboard Multimode Virtual

 Didukung keyboard multimode virtual dengan enam tata-letak keyboard yang berbeda sehingga Anda merasakan balikan lembut saat Anda mengetik. Selain itu, PC ini dilengkapi Multi-Touch Control yang mendukung pengguliran dengan dua-jari, zoom cubit, pemutaran dengan dua jari.

 Harga  : Rp 5.850.000,-


Demikianlah sedikit informasi dan spesifikasi dari kami mengenai Spesifikasi Laptop Toshiba Libretto W100-1001U, yang dapat kami berikan pada anda, Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkan informasi tentang laptop thosiba, dan jangan lupa juga baca artikel kami sebelumnya tentang  Spesifikasi Laptop Toshiba Portege T210, Terimakasih bagi yang telah mengunjungi dan membaca blog kami, jangan lupa buka lagi blog kami untuk mendapatkan informasi terbaru.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Spesifikasikasi Laptop Thosiba - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger