Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite Z930-119

Minggu, 09 Juni 2013 | komentar

Spesifikasi Laptop Thosiba - Dalam pstingan kali ini kami akan memberikan informasi tentang laptop thosiba bagi anda yang akan membeli atau ingin mengetahui tentang laptop thosiba kami menyajikan banyak informasi khususnya untuk laptop thosiba. di postingan kali ini kami akan memberikan informasi tentang  Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite Z930-119 , Laptop adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1-6 kg, tergantung ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Sumber daya laptop berasal dari baterai atau adaptor A/C yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri. Baterai laptop pada umumnya dapat bertahan sekitar 1 hingga 6 jam sebelum akhirnya habis, tergantung dari cara pemakaian, spesifikasi, dan ukuran baterai. Laptop terkadang disebut juga dengan komputer notebook atau notebook saja.

 
Laptop Toshiba Satellite Z930-119


 Ultrabook Toshiba Satellite Z930-119 Spesifikasi, Ultrabook Toshiba Satellite Z930-119 - Desain notebook JENIS ultrabook Toshiba inisial Ulasan Sangat menawan Artikel Baru Yang tipis tubuh Dan pencocokan. Ultrabook dewasa inisial Berkembang PESAT Dan MULAI ngetrend KARENA memiliki ketipisan Yang Ulasan Sangat berbeda dibandingkan ketipisan Notebook biasanya. Meski berbodi tipis ANDA tidak Perlu kwatir Akan terjadi overheat alias kepanasan FUNDS procesor KARENA ultrabook telah menggunakan prosesor Yang stabil suhunya meski digunakan ber jam jam.
Gambaran sekilas Bahasa Dari Kami bahwa Ultrabook Toshiba inisial menggunakan procesor Intel Core 5 sehingga mampu BEKERJA Artikel Baru stabil Dan CEPAT. Perlu dicatat JUGA Artikel Baru prosesor JENIS ivy bridge Maka pemakaian Daya menjadi lebih Ringan sehingga * Mengurangi PENDAPATAN pemakaian batery sehingga batery Akan lebih awet meski Artikel Baru 3 atau 4 cel.
 

Spesifikasi Ultrabook Toshiba Satelite Z930-119

Type dan Merk                    Ultrabook Toshiba Satelite Z930-119
Processor                            Intel Core i5-3317U 1.7 GHz
Mainboard                           Intel HM76
Memory                              4 GB dua slot, DDR3
Grafik Adapter                     Intel HD Graphics 4000
Layar                                   13.3 inch, non-glare screen
HDD                                    256GB mSATA
Koneksitas                          Wifi, USB3,USB2, Card Reader, RJ-45, HDMI,VGA
Fitur Lain                             Web Cam 1.3MP
O.S                                     Windows7 Premium
Warna                                  blue, red, black
Harga                                  Euro 1200
Garansi                               1 year waranty




Itulah sedikit informasi dan spesifikasi dari kami mengenai Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite Z930-119 , yang dapat kami berikan pada anda, Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkan informasi tentang laptop thosiba, dan jangan lupa juga baca artikel kami sebelumnya tentang Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite C870-11R, Terimakasih bagi yang telah mengunjungi dan membaca blog kami, jangan lupa buka lagi blog kami untuk mendapatkan informasi terbaru.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Spesifikasikasi Laptop Thosiba - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger